5 Antivirus Terbaik Untuk Laptop

5 Antivirus Terbaik Untuk Laptop - Sekarang adalah jamannya internet, semua yang kita cari pasti ada internet. Namun, internet terdapat banyak sekali virus. Contohnya virus ransomware, virus ini dapat mengunci semua file yang ada di dalam komputer / laptop. Bahkan yang lebih parah lagi, untuk membuka kuncinya kita harus mentransfer sejumlah Bitcion (1 bitcoin = 100jt ) kepada pembuatnya.

Nah maka dari itu saya membuat artikel ini demi membuat anda merasa nyaman ketika berselancar di internet dengan memakai antivirus terbaik. Inilah daftar 5 Antivirus Terbaik Untuk Laptop :

  1. Avast Free Antivirus
  2. AVG Antivirus
  3. Kaspersky
  4. Malwarebytes
  5. Windows Defender [ Windows 10 ]

1. Avast Free Antivirus

5 Antivirus Terbaik Untuk Laptop

Avast merupakan salah satu dari antivirus populer, karena kemampuannya yang tidak bisa dianggap remeh. Bahkan versi free nya mampu memblokir dan menghapus malware yang terdapat di komputer / laptop kalian.

Antivirus ini dibekali dengan Smart Scan, Wifi Inspector, Cyber Capture dan masih banyak lagi keunggulan dari Avast Free Antivirus ini.

2. AVG Antivirus

5 Antivirus Terbaik Untuk Laptop

AVG Antivirus adalah antivirus tertua dari semua antivirus yang lainnya.  Walaupun tertua, antivirus ini juga merupakan salah satu antivirus terbaik yang bisa anda pakai di tahun 2019 ini. Dan mampu membersihkan semua virus dan walmare dari komputer / laptop anda.

Selain fitur pemantau saat kita browsing ada juga fitur real time security untuk menjaga komputer / laptop anda. Tapi sayangnya antivirus ini agak berat bagi komputer / laptop jadul.

3. Kaspersky

5 Antivirus Terbaik Untuk Laptop

Saya pernah mencoba anvirus yang satu ini, dan sangat memuaskan. Ada 2 versi dari antivirus ini, Kaspersky Antivirus dan Kaspersky Internet Security. Antivirus ini mampu melindungi kita dari virus ketika berselancar di internet.

Selain tampilannya yang modern dan elegan, antivirus ini mempunyai banyak mode scanning, mampu melindungi kita dari keylogger, dan masih banyak lagi kelebihan dari antivirus ini. Tetapi sayangnya antivirus ini memakan RAM yang cukup besar sehingga ketika memulai windows agak lambat serta server updatenya yang kurang kencang.

4. Malwarebytes

5 Antivirus Terbaik Untuk Laptop

"Jangan pernah menilai buku dari sampulnya" mungkin kata-kata ini sangat cocok dengan antivirus yang satu ini. Walaupun ukurannya yang kecil dan tampilannya yang sederhana, kemampuan scanning yang sangat cepat dan dapat membasmi semua virus atau malware yang terdapat di komputer / laptop kalian.

Setiap saya curiga laptop saya terkena virus, saya pasti memakai Malwarebytes ini, karena kemampuan scanning yang cepat

5. Windows Defender [ Windows 10 ]

5 Antivirus Terbaik Untuk Laptop

Mungkin ini terdengar konyol karena saya menyarankan windows defender yang terdapat pada Windows 10. Jangan salah sangka, Windows Defender ini sudah menemani saya selama 1 tahun tanpa antivirus yang lainnya.

Windows Defender ini sangat sensitif terhadap aplikasi-aplikasi yang dianggapnya "tidak normal". Jika kalian mengekstrak archive yang didalamnya terdapat "aplikasi dosa" windows defender langsung mengambil tindakan dengan mengkarantina "aplikasi dosa" tersebut dan menanyakan anda apakah ingin dihapus atau dibiarkan di karantina saja.

Munkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan kali ini. Mungkin jika ada antivirus terbaik di masa yang akan datang, saya mencobanya kemudian memuaskan, saya akan tambah di artikel ini. Sekian artikel 5 Antivirus Terbaik Untuk Laptop saya kali ini. Sampai jumpa di postingan saya berikutnya. See you later 
Previous
Next Post »
Load comments